Wednesday, April 23, 2014

INFUSED WATER


Saat ini orang - orang sedang gencar menerapkan gaya hidup sehat. Mulai dari bersepeda ke kantor, yoga anti gravitasi yang meliuk - liuk di udara, lari di GBK dan beberapa event kesehatan pun ramai digelar. Gerakan hidup sehat ini memang menjadi tren positif  yang diminati berbagai kalangan dan berbagai tempat di negeri ini.

Bagi sebagian orang ada tren minuman sehat yang tidak begitu asing lagi, yaitu infused water. Apasih infused water itu? infused water adalah cara yang lebih sehat untuk menikmati air putih. Caranya adalah masukan potongan - potongan buah segar ke dalam air di dalam wadah tertutup seperti teko atau botol besar kemudian masukan ke dalam lemari es minimal 3 jam, karena lebih lama disimpan lebih baik setelah itu baru bisa di konsumsi. Infused water yang berasa dan beraroma ini sangat cocok untuk yang malas minum air putih karena rasanya yang segar membuat kita senang dan ingin lagi meminumnya. 

Sari - sari vitamin yang ada dalam buah pada infused water menyatu dengan air putih. Karena kaya akan vitamin itulah Infused water berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh dan mendetokfikasi racun yang ada dalam tubuh. Perpaduan beberapa buah untuk infused water memiliki manfaat yang berbeda - beda seperti:

1.    1.  Stroberi dan kiwi
Bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskular, menguatkan sistem kekebalan, menurunkan gula darah, dan memperlancar pencernaan.

2. Teh hijau + daun mint + jeruk nipis
Bermanfaat untuk pembakaran lemak, pencernaan, meredakan sakit kepala, mengatasi susah buang air besar, dan menjaga kesehatan pernapasan. 

3. Timun + jeruk nipis + lemon
Bermanfaat untuk mengatasi kembung, mengontrol nafsu makan, mengatasi dehidrasi, dan menjaga kesehatan pencernaan.

4. Lemon, jeruk nipis
Manfaatnya sebagai sumber vitamin C dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh.

      Infused water ini dapat menjadi bekal air putih di perjalanan dan di luar rumah karena praktis dinikmati kapan saja. Selamat mengkonsumsi infused water....
Sumber: Google



 

No comments:

Post a Comment