Tuesday, January 14, 2014



OCEAN'S KING
Produk olahan seafood

Sebagai negara maritim terbesar di dunia dengan luas laut 93 ribu km2, Indonesia justru menjadi negara yang rendah akan konsumsi makan ikan atau makalan laut lainnya. Namun, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengungkapkan, tingkat konsumsi ikan dalam negeri selalu naik, meski tidak terlalu besar.
            OCEAN’S KING adalah produk olahan seafood salah satunya Nugget Ikan yang di produksi oleh PT. Bohanfood beserta anak perusahaannya yaitu PT. Makanan Sehat Nusantara. Bohanfood sendiri memiliki slogan Healthy Food For Everybody yang tentunya produk yang diproduksi tentunya terjamin kebersihan dan kesehatannya. Ikan OCEAN’S KING berasal dari Ikan laut dalam yang hidup di alam  bebas (Wild Catch) yaitu hidup di Laut bebas di laut Jawa, Fresh dan tidak mengandung hormon pertumbuhan. OCEAN’S KING memiliki bentuk yang beraneka ragam dan aneka varian dengan kandungan ikan yang tinggi menjadikan Nugget ikan dan varian lain OCEAN’S KING memiliki cita rasa ikan yang khas dan renyah  ditambah dengan rasa sayuran yang khas.
Selain rasanya yang Lezat,Produk Ocean’s King sangat mudah  dan cepat untuk  disajikan untuk dinikmati  bersama keluarga dan teman . Dengan harga yang terjangkau dan mudah di beli di supermarket terdekat, menjadikan Ocean’s King selalu jadi pilihan bagi ibu-ibu yang peduli tentang gizi keluarga.

















Nugget Ikan dan juga varian lain Ocean’s King mengandung protein tinggi, rendah lemak dan juga tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi kapan saja. Ocean’s King juga telah memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), memiliki Merk Dagang  dan telah diuji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia(BPOM-RI), dan Pabrik dengan standar Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP).
Ayo mulai sekarang biasakan konsumsi Ikan, karena kaya akan manfaat yang berguna untuk tubuh kamu. OCEAN’S KING cara baru menikmati ikan.

No comments:

Post a Comment