Tuesday, August 5, 2014

Solusi Sehat Alami Untuk Penderita Diabetes


Tingginya kadar gula di dalam darah Anda mampu membuat Anda menderita penyakit diabetes. Diabetes adalah suatu kondisi dimana tubuh Anda gagal untuk menghasilkan insulin dan menyebabkan kadar gula darah tinggi. Rajin mengonsumsi makanan sehat satu-satunya cara terhindar dari kenaikan gula darah. Berikut adalah jus yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah:

Jus pare
Jus pare mampu meningkatkan resistensi insulin sehingga dapat mengurangi kadar gula darah yang tinggi.





Jus grapefruit

Jus grapefruit tinggi akan kandungan zat antioksidan di dalamnya yang membantu menurunkan kadar gula darah tinggi secara alami.

Jus tomat
Jus tomat adalah minuman yang baik dikonsumsi untuk mencegah diabetes karena terdapat kandungan lycopene di dalamnya. zat ini mampu meningkatkan keseimbangan kadar gula darah.



Jus buah bit
Jus buah bit adalah minuman yang paling sederhana untuk menurunkan sindrom metabolik di dalam tubuh Anda. Sebab kenaikan sindrom metabolik ini mampu meningkatkan kadar gula di dalam tubuh.






Jus apel hijau
Meminum jus apel hijau secara rutin dapat membantu Anda untuk mencegah serangan diabetes. Tambahkan beberapa tetes air lemon sebagai penguat rasa.





Jus semangka
Tingginya kadar air di dalam semangka serta kadar gula yang rendah menjadikan jus semangka sebagai minuman yang paling cocok untuk mencegah diabetes.





Cobalah beralih dari obat - obatan ke buah alami di atas yang bermanfaat untuk menghindarkan penyakit diabetes dari tubuh Anda.






No comments:

Post a Comment